Anugerah Terindah 👶🏻❤️

 Assalamualaikum... hai guys apa kabar ?

Semoga baik” aja semuanya yah, karna situasi saat ini masih pandemi. Tetep harus jaga kesehatan dan patuhi prokes jg yah teman”.


Hari ini tanggal 12 Februari 2021, tepatnya hari jumat dan tgl merah karna tahun baru imlek long weekend pula loh ini tp tetep gabisa kemana” yah karna lagi PSBB. Niatnya hari ini aku ada jadwal kontrol ke dokter kandungan, padahal udah sampe rumah sakitnya tp pas disana ternyata sepi. Semua dokter dan perawatnya libur karna tgl merah, bukan aku yg salah tanggal tp mungkin si perawat nya salah nulis tanggal yah hehe doi lupa kalo tgl 12 feb itu hari libur. Agak sedikit kecewa sih karna udah bener” excited bgt mau liat my baby bumb utun (panggilan kesayangan babyku diperut).

Tau gak rasanya dikasih rejeki sama Allah swt yg bener” luar biasa anugerah terindah bgt, walaupun skg semuanya agak sedikit berubah karna perasaan semenjak hamil jd berubah2 bisa kadang tiba-tiba sedih, marah, happy. Ya t

api gpp semua itu harus tetep disyukuri karna itulah nikmat dari mengandung hehe. Terkadang sih masih suka gak percaya kalau diperut ini ada malaikat kecil yg tiap hari gerak” gemes, awal pertama kali ngerasain gerakannya itu bener” bikin terharu bgt bahkan dia jg udah bisa di ajak curhat sama mumma nya (panggilan utun buat aku). Dia bisa ngerasain kalau mummanya lg ada sesuatu, tiap aku lg sedih atau happy atau marah sekalipun dia langsung gerak seperti ngasih pertanda kalau dia tau apa yg mumma rasain.

Sekarang usia kandunganku sudah 6bulan, itu tandanya 3bln lagi insyaAllah akan ketemu my baby bumb utun. Semoga Allah swt selalu memberi aku dan utun kesehatan, dan diberi kelancaran sampai nanti waktunya tiba (Aamiin ya allah). Terakhir USG bulan januari lalu kata dokternya utun jknya insyaAllah cewek loh, wah berarti mumma bakal punya temen main makeup”an dong yah hihihi...

Dan selama hamil ini gue suka terharu bgt karna gue dijadikan ratu didalam keluarga, Actually my mom setiap kali gue di rumah beting dia selalu inisiatif masakin apa aja masakan atau beliin makanan yg tiba” gue pengen. Jujur yah dari dalem hati paling dalam semenjak hamil gue gak doyan masakan dibogor, gatau kenapa kurang masuk dilidah dari mulai bumbu dan rasanya. padahal sebelum hamil normal aja sih makannya, nah semenjak ngerasain mual2 di TM1 sampe skg jd gasuka bgt makanan bogor. Seriously gue selalu beli kalau lg di bogor ya memang boros tp gimana daripada gamakan sama sekali malah kasian sama si utun, Tapi ya gue tanya semua temen” gue yg udah pengalaman hamil ternyata memang kebanyakan lebih suka masakan ibu kandung sendiri, gatau bawaan orok kali yah gue jg bingung bisa gtu.


Selama hamil jg gue ada beberapa makanan yg pengen bgt tapi gaberani contohnya sate madura dan nanas, sumpah demi apapun sampe udh janji sama diri sendiri kalo nanti udah lahiran pengen bgt puasin mam sate madura karna ngilernya udah 9bulan kan libur makan itu wkwkwk. Btw btw udahan dulu yah cerita blog kali ini, soale gue nulis blog disamping mas arya jd agak gak konsen karna dia berisik nontonin film captain tsubasa.


Bye see you next story 🙋🏻‍♀️

Stay safe and healthy everyone

Love Utun & Mumma ❤️

Komentar