Curhatan malam (-‿◦)

wah sudah lama bgt yah gue gak ngeblog lagi, ini juga gak sengaja karna gak bisa tidur hihi...

Entah kenapa malem ini gue merasa galau-segalau-galaunya *padahal mah punya pacar jg gak 😂*, jadi kenapa gue galau? Foto di atas lah penyebabnya. Gak tau kenapa yah gue merasakan rasa kangen yg menurut gue harusnya itu gak boleh ada... Tp teteuppp aja yah namanya jg perasaan gak ada yg bisa nebak, foto diatas gue ambil secara diam-diam pas gue lg pergi sama fadly ke jakcloth.. Gatau deh mungkin kalo dia tau pasti marah karna gue ambil foto kayak gini, iyak gue terima kalo seandainya doi marah karna memang gue skg bukan siapa-siapa nya lagi,  so.. Wajar kalo doi marah ngeliat foto ini. Apalagi gue dapet info katanya skg fadly lg deket sama anak alumni kampus, hemmm gue gak bisa berkata apa-apa sih -_-


Terkadang kalau perasaan lg kayak gini gue pasti selalu cari hiburan, hiburan gue mah gak lain cuma "INDIA". Gue biasa nonton film India, dengerin lagu-lagu India, karokean lagu India bhkan sampe chattingan sama org India juga gue sering qiqiqi... Gak tau knp yah India tuh udah jadi bagian dari jiwa gue, gue sukak segala yg berbau tentang India karna memang udah mencintai segala hal tentang India dari sejak kecil, tp baru pas udah dewasa aja jadi makin gila kek gini. Bahkan disaat cewek2 diluar sana udah suka kpop, gue teteupp jatuh Cinta sama India ❤

Tapi ada aja yg gak suka kalo ngeliat gue jd penggila india, padahal gue sama sekali tidak merugikan siapapun ketika gue suka sama sesuatu, gak jarang gue dikatain "norak, jadul,kuno,alay" grgr suka india -_- yah gue tau ini juga bagian dari ujian, karna hidup didunia ini gak semua orang menyukai kita, bahkan terkadang banyak juga yg membenci kita tapi balik lagi kediri kita sendiri mau menyikapinya seperti apa ? Kalau gue sih cukup senyumin aja 😊


*gue tau tulisan blog gue kali ini gak nyambung bgt, dari bahas apa sampe bahas apa. Maapkeun karna emg lagi galooooo hihihi 😂*

Komentar