Insomniahhhh !!

Seperti biasa klo ngeblog pasti tengah malem gini, macem kalong aja yak :p. Emang tiap malem pasti gue selalu yg namanya insomniah. Sebenernya gue selalu nyoba buat tidur agak sorean gtu kayak jam 9-10 tapi apalah daya teteuppp gak bisa, mungkin karna udah kebiasaan kali yak selama nganggur tidur di jam-jam 12/01 sebenernya sih itu yg gak boleh bgt, apalagi skg gue lagi diserang penyakit yg lumayan berbahaya kalo gak minum obat rutin selama 6bulan tanpa putus.

Penyakit apakah itu ? Yappppp itu adalah penyakit flek paru-paru, penyakit ini biasanya lebih sering menyerang anak kecil. Tapi gak semua anak kecil nyatanya gue udah dewasa gini malah diserang tuh penyakit, tp yah mau gimana lagi yah semua udah terjadi skg yg penting itu harus hidup sehat dan jaga kesehatan dan tak lupa minum obat biar cepet sembuh:)
Makanya ini sebenernya gue lg mengatur siasat buat menghilangkan insomnia, yah mungkin dgn cara mengatur pola tidur yg baik. Apalagi mulai senin besok gue udah mulai masuk kerja *hihi alhamdulillah dah dapet kerja* seneng sih udah mulai kerja lg jd ada kesibukan diluar kuliah yg cuma dua kali pertemuan dalam seminggu. Lagi pula kalo kerja kan bisa menghasilkan pundi2 rupiah yg niatnya nanti gue mau nabung buat pergi ke india *hahaha aamiin insya allah* pengen bgt ke india biar ketemu ranbir kapoor :p

Mungkin ini malem terakhir gue begadang deh, mulai besok mau mencoba mengubah pola tidur. Karna skg udah punya tanggung jawab yg besar dikantor. Jangan sampe deh pas kerja ada kejadian ketiduran di kantor hehehe.... :D (~O~)zZ

Komentar