Bekas Pacar •﹏•

Hayyy syelamat malam...
Kali ini ngeblog karna dpt ide grgr abis dengerin lagu dangdut hahaha... sebenernya dr kmaren mau ngeblog tp bingung apa yg mau gue tulis. Tp kali ini gue udah tau apa yg akan gue ceritain, liat aja dr judulnya aja pasti udah tau kan gue mau bahas apa ? Judul blog gue kali ini tuh ngambil dr judul lagu dangdut yg paling fenomenal. Lagu bekas pacar ini dinyanyikan oleh penyanyi dangdut senior yaitu Hamdan ATT, oh iya selain suka india gue juga suka sama dangdut hehehe dan beberapa kali juga gue pernah nyanyi dinikahan saudara, temen ataupun di panggung acara kampus. banyak yg bilang sih gue lebih bagus nyanyi dangdut drpd nyanyi lagu pop, tapi ya gitu itu cuma gue jadiin hobby aja karna gak dapet support dari bokap. Padahal gue jg sempet mau latihan nyanyi dangdut sama temen bokap karna kebetulan beliau itu punya grup organ tunggal, tapi ya gtu lagi lagi bokap gak ngizinin jd gue latihan nyanyi dikamar mandi aja deh :p

Judul lagu itu pastinya kan bertujuan untuk si mantan kan, karna ada lirik awal lagu itu yg menurut gue nyinggung si mantan. Liriknya sih gini 🎵Mengapa dirimu selalu menganggapku sebagai musuh🎵 nah dari lirik ini emg kayaknya cocok bgt buat nyinggung para mantan, kebanyakan yah orang kalo abis putus tuh bawaannya nganggep mantannya itu musuh aja padahal yah mantan itu kan orang yang pernah ada di hari-hari kita, karna gue pun mengalaminya dari mulai mantan yg pertama sampe mantan yg ke *au ah lupa brp mantan gue* pokonya kebanyakan mah sehabis putus udah bener2 kayak gak pernah kenal aja. Berhubung gue lupa mantan gue ada berapa dan siapa aja *ya allah kayak kebanyakan mantan haha* tp yg masih gue inget ya yg terakhir ini karna putusnya juga baru bulan agustus tahub kemarin setelah merajut kasih *cailah bahasanya* hampir 2 tahun lebih kita sama2 tp akhirnya harus kandas juga hikzzzzz :')

Nah gue tuh berpikiran gitu kalo sama mantan yg terakhir ini pengennya tetep berteman dgn baik jgn sampe kayak mantan2 gue sebelumnya yg kayak musuhan, emang awalnya hal itu terjadi kita berteman baik sangat baik tapi makin kesini dia menghancurkan hal indah tsb. Entah skg gue gak pernah tau perasaan gue ke dia itu gimana ? Tp kayaknya ada kekecewaan yg amat sangat besar dan gue pun sepertinya mulai gak sanggup nerima kenyataan bahwasannya gue udh dikecewain sama dia. Disepintas pikiran gue malah gue berpikir kalo saat ini gue pengen jauh sejauh jauhnya dari dia, karna kalo dipikir pikir gue jg gak bisa semudah itu memaafkan seseorang yg udah dengan tega mematahkan perasaan gue, apa dia gak pernah mikir kalo gue itu pernah jadi orang yg dia sayang, dia banyak rela berkorban buat gue ? Tp skg dengan mudah dia mengancurkan itu semua ? Mungkin saat ini gak ada harapan gue buat kembali menjalin silaturahmi sama semua mantan gue. 

"Terkadang ketika lo sudah menghancurkan sesuatu hal yang indah, maka pahamilah bahwa tidak mudah untuk memperbaikinya".
- septyara prasticha dewi-

Komentar