Ku memanggilnya mas arya... ❤






Assalamualaikum.. ☺


    Setelah gue posting di instagram ide untuk nulis blog lg ternyata kebanyakan pada bilang ceritain awal mula bisa pacaran sama mas arya itu kaya gimana sih ? hehe tenang tarik nafas aja dulu sebelum baca, yaaa jadi awal mulanya itu waktu kita ke bromo tepatnya tanggal 24 Agustus 2018 gue dan teman-teman kantor terbang ke surabaya untuk menghadiri pernikahan teman kantor kita mba shina dan pak ustad, entah waktu itu berangkatnya berapa orang gue agak lupa. Kita berangkat naik pesawat lion air hri jum'at tgl 24 pagi dan kira" sampai sana jam 12an lah pas bgt waktunya yg anak laki pada sholat jum'at, oh iya FYI itu gue baru pertama kali loh naik pesawat hahaha sumpah drama bgt yah gue sampe mencengkram tangan yg duduk disebelah gue saking gue parno gtu baru pertama kali naik pesawat. siapa sih yang duduk disebelah yara ? hehe jadi waktu itu gue kebetulan dapet di tengah dan sebelah kanan gue itu ada cewek hypbeast bgt deh dari cara berpakaian sampe nyampe bandara juanda gue liatin gayanya gaul abessss tapi kasian sih dia airpods nya hilang grgr pas di pesawat tidur trus jatuh entah kemana tuh airpod sedih yak airpods kan mahal (hemm kok malah jadi bahas si cewek hypbeast) nah trus yg duduk di sebelah kiri gue itu si Tubagus Aria Maulana Ihsan (nama panjangnya itu) dulu gue manggil dia dengan sebutan pak arya, tebe or arya, beda sama sekarang gue memanggilnya mas arya :)


    Gatau tuh tiba-tiba bisa pas bgt dapet duduknya sebelahan sama dia udah gitu selama dipesawat gue dengerin mulu lagu Let Me-Zayn Malik, singkat cerita setelah kita udah sampe di surabaya gue, mas arya dan farid memutuskan gak ikut temen-temen yang lain untuk tidur di hotel. jadi kita bertiga tuh mau nginep dirumah farid aja (kebetulan si farid ini org probolinggo dan dia juga sepupunya mba shina). setelah sampai dirumah farid itu gue seneng bgt ibu dan kakanya super baik bgt nyiapin kita makan malem dan es kelapa, oh iya pas malem itu ada juga temen-temen si farid yang nginep soalnya emang kita janjian mau ke bromo malemnya. tepat jam 1 itu gue dan anak-anak yang lain siap" buat pergi ke bromo, kita pergi di antar tetangganya farid dia bawa mobil tapi sayangnya kita gak bisa turun ke bawah karena alasan penjaganya itu hanya mobil jeep yg boleh turun maka dari itu kita harus nyewa mobil jeep nya. akhirnya kita memutuskan ke seruni point aja yg mana disitu juga pemandangannya indah banget guys, walaupun gue serasa kek mau mati kedinginan gtu karna dinginnya itu sampe -7͒derajat. puas bgt deh tuh kita liatin pemandangan gunung yang terpampang nyata, tapi kita gak bisa lama-lama disana jam 7 pagi itu kita balik kerumah si farid karena acara nikahannya mba shina itu jam 9 pagi dan siangnya itu kita harus pulang ke jakarta karna besoknya tgl 26 agustus itu ada pernikahan ulan teman kantor kita juga.


    Sudah selesai ke acara nikahan mba shina dan pak ustad, gue dan mas arya balik kerumah farid ambil koper dan ganti baju karna kita mau langsung ke bandara. dan gue merasakan keanehan sama mas arya secara dia kan orang cuek banget tuh bahkan kalo dulu gue gelendotan sama dia, pasti dia kaya risih gtu, tapi anehnya pas di mobil arah mau ke bandara juanda dia tuh gak lepas megangin tangan gue bahkan yg gue inget ya dia bilang gini "mau minum tolak angin lg gak" dan nadanya tuh lembut bgt bukan kaya arya yg gue kenal pertama kali sumpah dia tuh anaknya ngeselin bgt, dia sering ngatain gue makanya pas dia ngomong lembut gtu gue agak aneh aja dan mikir ada apa dengan ini orang ? lanjut lagi pas kita udh di dalem pesawat nah disitu dia juga masih belom lepas megang tangan gue sampe. sampe akhirnya udah sampe rumah juga gue jadi kepikiran "kenapa bisa yah si arya jadi aneh gtu", jawabannya itu sudah terjawab pas tanggal 30 agustus 2018 disitu tepatnya mas arya menjelaskan bahwa alasan dia sebegitu perhatian sama gue dan sikapnya aneh gtu karna dia ternyata nyaman dan punya rasa sayang sama gue.


   Hehehe sesederhana itu ternyata datangnya perasaan, padahal saat itu gue lagi deket sama satu orang cowok di kantor. tapi ya gatau juga gue pun merasakan hal yg sama seperti apa yang mas arya rasain. terlebih lagi kita emg udh sama" mau ke jenjang yg lebih serius bukan hanya semata-mata ccuma ingin menjalankan sebuah hubungan karna kan kita jg sudah dewasa jadi pastinya kita mikirin buat kedepannya itu jg (apalagi gue kan lebih tua satu tahun yah sama mas arya wkwk). trus cowok yg lagi pdkt sama lu itu gimana yar ? nah itu dia yg mau gue ceritain juga, bener yah gue itu gak salah pilih melabuhkan hati gue ke mas arya karna sumpah dia itu baik bgt, waktu itu baru awal pacaran justru mas arya yg ngingetin gue buat chatt ke cowok itu untuk meminta maaf bla bla bla...
sampe segitunya dia perhatian, kan kalo cowok yg cuek mah pasti bodo amatan mikirnya secara gue kan blm ada hubungan apa" sama si cowok itu, tapi beda sama mas arya dia yg nasehatin gue untuk jujur dan chatt ke cowok itu tentang hubungan gue sama mas arya, that's why I love him so much.


    Alhamdulillah bgt gue bersyukur Allah swt mengirimkan laki-laki yg notabennya sayang tulus sama gue, ya you know lah sebelumnya gue harus menjomblo dulu selama 2,5 tahun sampai akhirnya gue punya mas arya di hidup gue. Hahaha walaupun kadang ya dia masih suka nyebelin oh iya nih sebenernya sebelum kita pacaran itu mba shina selalu ngomong gini ke gue "udah yare sama tebe aja gak usah cari jodoh jauh-jauh, di depan mata udh ada" hahaha disitu gue gue cuma ketawa" aja karna mikirnya kan gak mungkin jg, eh ternyata doa mba shina terkabul jg hehehe makasih yah mba shin ☺.


   Selama sudah hampir 7 bulan pacaran mas arya belum pernah sekalipun menolak apa yg gue minta, sebisa mungkin sih dia pasti mengabulkan apa yg gue mau (tp sih gue mintanya gak macem-macem) dan pasti dia selalu bilang gini "selagi aku bisa lakuin aku pasti lakuin apa yg buat kamu bahagia"
dan asal tau aja yah guys sumpah mas arya itu cowo tersabar yg pernah ada, kenapa gue bilang gtu sumpah dia sabar bgt gak pernah marah sekalipun sama gue sekalipun gue ngelakuin salah (hehe paling sering sih gue yg ngambek). that's the reason why I chose it, kalau mas arya baca blog aku ini, aku cuma mau bilang "Terima kasih sudah selalu berusaha membuat aku bahagia, semoga Allah SWT melancarkan niat baik kita, I love you more than you know"



Tertanda yang mencintaimu,
Septyara Prasticha Dewi 




FYI mas arya itu gak terlalu suka foto, jd sekalinya ada itu foto kita yg di bromo 
tp sayang gue blm berhijab jd gak bisa di post disini deh ☺





  

Komentar