Last month in 2018 (~_^)

Hai..hallo...assalamualikum..

Wah sudah sekian lama gak nulis blog, karna liat postingan terakhir itu satu tahun lalu *plus lupa kalo ternyata gue punya blog hihi*. Btw as always yah pasti yara kalo nulis blog gini itu karna insomnia, dan skg waktu menunjukkan pukul 00.21 WIB.
Tp ada bagusnya jg sih insom gini jd ada kegiatan buat nulis blog, drpd cuma demus (dengerin musik) dan buka" sosmed, kan mendingan nulis blog jd berfaedah sedikit hihi 😊

Oh iya..berhubung ini kan udah bulan akhir di tahun 2018, dan padahal gue punya banyak cerita di tahun ini. Hemm gimana yah mau mengulas satu" pengalaman ditahun 2018 ini. Mungkin bertahap aja kali yah nulisnya sebelum berganti tahun, biar kekiatan afdol gtu karna kisahnya dibahas jg di blog tahun 2018 hehe. InsyaAllah deh satu" bakal gue ulas di blog ini

Karna banyak hal yg gue alamin ditahun ini, rasanya tuh nano-nano gtu dan gue jg punya pengalaman ngetrip yg pastinya itu objek yg wajib gue ulas di blog ini. Karna itu bener2 sebuah pengalaman yg memberikan gue pelajaran. Oh iya btw nih gue nulis blog kali ini sambil dengerin lagu india, ya you know me so well lah yah dr tahun ke tahun yara gak pernah berubah kok karna masih cinta india 💃💛

Hemm..kan jadi bingung mau nulis apa lagi, saking udah gak sabar mau membuat judul baru tentang perjalanan ngetrip dan sekalian mau membahas Finally..I found the good man in my life 😍 duh jadi gak sabar kan yah mau mengulas semuanya di blog ini 😁

Yasudah kalau gtu dilanjutkan besok deh ngeblognya dgn judul dan cerita" yg baru, hehe bye see you soon 😊✋

Komentar