harus belajar ikhlas :')

dari judul diatas sudah sangat jelas bahwasannya kita hidup sudah sepatutnya bisa belajar ikhlas, termasuk dengan apa yang gue rasain sekarang. dimana gue harus mengikhlaskan seseorang yang selama kurang lebih 4 tahun ini masih mengisi hati gue, bukan karna dia meninggal bukan tp melainkan gue harus mengikhlaskannya saat dia sudah bahagia dengan orang lain... menyakitkan memang tp lagi-lagi gue harus ikhlas dengan apa yg gue alamin skg ini.


gue tau kalo Allah swt gak pernah tidur dan mungin juga bagian dr jawaban atas doa-doa gue selama ini karna menunggu orang yang notabennya gatau sebenarnya perasaan aslinya itu bagaimana ?? rasanya pengen bgt teriak, nangis tp gatau knp gue gabisa ngelakuin hal itu, skg yg menjadi tujuan gue hanya belajar mengikhlaskan walaupun pahit tp inshaallah dengan niat pasti Allah swt akan memeberikan jalan yg terang serta kebahagian untuk gue nantinya :')


untuk kamu semoga bahagia menyertai kehidupanmu sekarang, terima kasih untuk segala hal yang indah dan terima kasih karna sudah membuatku menjadi pribadi yg bisa belajar untuk mengihlaskan :)

Komentar