Harus sampai berapa lama ? Entahlah !!

Saat nulis ini pastinya gue lg dalam keadaan insomniah ditambah kondisi lg pms *yg cewek pasti paham* pinggang sakit bgt bikin uring2an jd susah tidur. Jadilah gue ngeblog aja sekalian menuhin isi blog ini, karna apa cukup hati ini aja yg kosong tp blognya jangan hihihi :p

Kali ini mungkin pembahasan dari blog gue ini agak baper dikit kayaknya karena bisa dibilang ini dr dalem hati yg paling dalam *weh lebay*  hehe gak deng, cuma mau sedikit cerita aja tentang perasaan yg tertinggal didalam hati ini sudah sejak beberapa tahun yg lalu. Banyak temen2 gue yg suka nanya apakah gue sudah move on ? Atau belum ? Tiap mereka nanya kayak gtu gue selalu jawab dengan senyuman dan bilang "apa itu move on", karena gue hampir gak pernah tau apa itu move on ? Bukan soal gak tau artinya tp soal makna orang2 bilang itu tuh maksudnya apa ? Oh biar temennya pad putus langsung bisa lupa gtu, gak galau lg gtu. Hemm atuh gak ngefek la wong kebanykan survei gue yah org yg abis putus harapan mereka tuh kebanyakan bukan pengen move on tp kebanyakan malah pengennya balikan lg sama mantannya karena apa ? Karena alesannya masih sayang, aneh sih lah masih sayang kok putus kalo ujungnya pengen balik lagi. Gak munafik sih itu jg pernah terjadi sama gue, tp alhamdulillah skg mah teteup ngejomblo wkwkwk

Kmaren sempet ketemu temen lama yg menanyakan apakah gue masih pacaran sama si dia ? Soalnya terakhir dia taunya gue pacaran sama si dia, tp dengan tegas gue jawab "udah enggak kok*sambil senyum*" temen gue pun mulai tanya2 apa sebabnya dan knp gue gak balikan lg ? Emang sih banyak orang yg nyangka kalo gue tuh pasti bakal balikan lg pada akhirnya, karna biasanya kalo abis putus pasti gtu. Tp kali ini engga lah wong udah 7 bulan gue tetep bertahan jadi jomblowati *2 bulan lagi brojol* bukan karna udah gak sayang, tp ada hal yg skg ini jd prioritas gue. Sejujurnya kalo dibilng masih sayang ya masih tp buat gue skg itu pacaran nomer sekianlah krna ada hal yg jauh lebih penting drpd itu, mungkin klo dulu liat org pacaran dan gue jomblo pasti ada rasa2 pengen bgt punya pacar tp klo skg mah nehiiiiiiiii :p

Mungkin skg krna udah dewasa jg makanya pemikiran gue lebih ke masa depan, skg ini gue lg fokus sama beberapa hal spt lanjut kuliah S1 trus pengen kerja *makanya klo ada info loker kasih tau dong* hehe. Ada beberapa temen yg tanya "lo mau nyimpen perasaan itu sampai kapan yar ?" "Lo mau jomblo ampe kpn yar ?" "Masih blm bisa buka hati" dr pertanyaan itu udh kejawab semuanya, bukan gak bisa buka hati buat org lain tp karna saat ini emang lg gak mau punya komitmen untuk menjalin suatu hubungan dgn org yg lain. Gue nyaman dgn kejombloan ini karna saat ini gue udh bukan lg cari pacar tpi cri calon suami, umur gue thn ini genap 22th itu artinya udh gak muda lagi dan bukan ABG lg yg masih asik pacaran. Gue selalu berdoa agar dikasih jalan yg baik sama Allah SWT.

Dan kalo soal perasaan yg masih ada didalam hati ini yah biarkan saja, suatu saat pasti akan ada jawabannya apakah perasaan ini akan tetap abadi atau bahkan malah hilang dengan sendirinya ?. Tak lupa juga gue selalu berdoa jika si dia yg masih sangat aku sayangi ini memang jodohku maka satukanlah kami berdua tetapi jika ia bukan untukku maka pisahkanlah kami dengan cara yg baik tanpa rasa sakit sedikitpun. Aamiin :'))

Komentar

  1. ohhhh namamu klo jomblo bisa ganti namna kapanpun ya. Sekarang jomblowati, ntar pasangwati, semoga Istriwati :)

    BalasHapus

Posting Komentar