Blog baru 😀

Entah apa yg ada dibenak gue, sampai akhirnya gue mau bikin blog. Yang padahal gue bukan termasuk orang yg suka nulis, baik itu nulis di buku diary, atau dimana pun yg tujuannya untuk membahas kehidupan gue. Tp setelah gue membaca beberapa blog punya orang kok kayaknya gue jd tertarik yah buat nulis, ini bukan nulis yg sekedar hanya membahas kehidupan aja tp jg bisa menulis tentang  sesuatu yg kita sukai, seperti hobi misalnya, atau pengalaman liburan dan sebagainya.

Maka dari itu tujuan gue membuat blog ini ya bukan hanya untuk membahas cerita tentang kehidupan gue, tetapi juga mungkin gue bisa membahas tentang hobi gue. Ya itung-itung sekalian belajar buat nulis gitcuuuu, hehehe yauda segitu aja dulu kali yah mau ngumpulin ide2 dulu buat bikin judul baru hihihi ...😊

Komentar